GOOGLE TRANSLATE

fungsi matherbord untuk komputer

Posted by Unknown Sunday 24 March 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
matherboard berfungsi sebagai tempat dudukan berbagai macam kompenen  komputer maupun laptop,khususnya komponen yg melekat pada matherbord adalah prosesor,kipas prosesor,vga,landcard,dan slot card lainya,matherboard berperan besar bagi komponen yang melekat untuk membagi arus kepada masing masing komponen.

arus yang keluar dari powersuply akan terus dibagi ke matherboard..selain matherboard arus juga dibagi ke hardish..dan kemasing-masing komponen yang memerlukan arus listrik.

kerusakan pada matherbord berpengaruh besar bagi komponen yang lainya,efek kerusakannya seperti clock tidak berfungsi,tampilan gagal,dan komponen yang berkaitan dengan slot mobo tidak terdeteksi,dan banyak lainya hingga efek terbesar komputer tidak mau menyala.
oc demekian tutorial mengenai mobo atau matherbord mudah mudahan bermanfaat bagi para pembaca.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: fungsi matherbord untuk komputer
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dennymobil21.blogspot.com/2013/03/fungsi-matherbord-untuk-komputer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment