GOOGLE TRANSLATE

LAMPU INDIKATOR TIDAK MENYALA

Posted by Unknown Thursday 7 March 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
      salam buat para pembaca artikel saya kali ini saya memberikan suatu trip kusus ni buat para usahawan warnet,begitu maraknya bisnis persaingan warnet diindonesia ini memberikan dampak positif bagi kemajuan perkembangan dunia informasi dinegara kita ini,,,
    kali ini saya memberikan solusi atau cara jitu dan akurat untuk mengatasi kerusakan yang terjadi
pada setiap komputer pada warnet.
saya pernah mengalami masalah lampu indikator landcard pada matherbord tidak menyala
   











wah sudah pasti ni land card nya bermasalah tanpa basa basi saya ganti landcard dan saya pasang ternyata masi tetap g nyala tu lampu hijau nya
lalu saya berpikir tuk coba ganti kepala kabel land,tapi saya urungkan niat itu,,lalu yang saya lakukan adalah saya melihat ada keganjilan pada windosnya ah mungkin kah ini virus yg menginfeksi,lalu saya scan antivirus wah bener,ribuan vierus sudah masuk kedalam windos,,lalu saya ambil driverwindows xp saya intal ulang tu komputer,,hasilnya lampu nyala lagi.
oc slamat mencoba dan tetap semangat.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: LAMPU INDIKATOR TIDAK MENYALA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dennymobil21.blogspot.com/2013/03/lampu-indikator-tidak-menyala.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment